Efektivitas model pembelajaran creative problem solving ( CPS ) dengan pendekatan open ended terhadap kemampuan berpikir dan sikap kreatif siswa

wt,1/anik,1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sufah Hiya Manazila
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2020
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-122807
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1228072021-04-09Efektivitas model pembelajaran creative problem solving ( CPS ) dengan pendekatan open ended terhadap kemampuan berpikir dan sikap kreatif siswaSufah Hiya ManazilaPEMBELAJARAN (MATEMATIKA)wt,1/anik,1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2020Skripsixx, 147 hlm; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMBELAJARAN (MATEMATIKA)
spellingShingle PEMBELAJARAN (MATEMATIKA)
Sufah Hiya Manazila
Efektivitas model pembelajaran creative problem solving ( CPS ) dengan pendekatan open ended terhadap kemampuan berpikir dan sikap kreatif siswa
description wt,1/anik,1
format Skripsi
author Sufah Hiya Manazila
author_facet Sufah Hiya Manazila
author_sort Sufah Hiya Manazila
title Efektivitas model pembelajaran creative problem solving ( CPS ) dengan pendekatan open ended terhadap kemampuan berpikir dan sikap kreatif siswa
title_short Efektivitas model pembelajaran creative problem solving ( CPS ) dengan pendekatan open ended terhadap kemampuan berpikir dan sikap kreatif siswa
title_full Efektivitas model pembelajaran creative problem solving ( CPS ) dengan pendekatan open ended terhadap kemampuan berpikir dan sikap kreatif siswa
title_fullStr Efektivitas model pembelajaran creative problem solving ( CPS ) dengan pendekatan open ended terhadap kemampuan berpikir dan sikap kreatif siswa
title_full_unstemmed Efektivitas model pembelajaran creative problem solving ( CPS ) dengan pendekatan open ended terhadap kemampuan berpikir dan sikap kreatif siswa
title_sort efektivitas model pembelajaran creative problem solving ( cps ) dengan pendekatan open ended terhadap kemampuan berpikir dan sikap kreatif siswa
physical xx, 147 hlm; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2020
_version_ 1741235511464296448