Efektivitas model pembelajaran meaningful instructional design ( MID ) dengan talking stick terhadap kemampuan koneksi matematis dan disposisi matematis siswa

wt,1/anik,1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Anis Faridah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2020
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-122810
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1228102021-04-09Efektivitas model pembelajaran meaningful instructional design ( MID ) dengan talking stick terhadap kemampuan koneksi matematis dan disposisi matematis siswaAnis FaridahPEMBELAJARAN (MATEMATIKA)wt,1/anik,1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2020Skripsixx, 149 hlm; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMBELAJARAN (MATEMATIKA)
spellingShingle PEMBELAJARAN (MATEMATIKA)
Anis Faridah
Efektivitas model pembelajaran meaningful instructional design ( MID ) dengan talking stick terhadap kemampuan koneksi matematis dan disposisi matematis siswa
description wt,1/anik,1
format Skripsi
author Anis Faridah
author_facet Anis Faridah
author_sort Anis Faridah
title Efektivitas model pembelajaran meaningful instructional design ( MID ) dengan talking stick terhadap kemampuan koneksi matematis dan disposisi matematis siswa
title_short Efektivitas model pembelajaran meaningful instructional design ( MID ) dengan talking stick terhadap kemampuan koneksi matematis dan disposisi matematis siswa
title_full Efektivitas model pembelajaran meaningful instructional design ( MID ) dengan talking stick terhadap kemampuan koneksi matematis dan disposisi matematis siswa
title_fullStr Efektivitas model pembelajaran meaningful instructional design ( MID ) dengan talking stick terhadap kemampuan koneksi matematis dan disposisi matematis siswa
title_full_unstemmed Efektivitas model pembelajaran meaningful instructional design ( MID ) dengan talking stick terhadap kemampuan koneksi matematis dan disposisi matematis siswa
title_sort efektivitas model pembelajaran meaningful instructional design ( mid ) dengan talking stick terhadap kemampuan koneksi matematis dan disposisi matematis siswa
physical xx, 149 hlm; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2020
_version_ 1741235511993827328