Pengaruh pengetahuan dan word of mouth terhadap minat bertansaksi di perbankan syariah ( studi pada pelaku bisnis pasar Bantul )
et,1/rini,c.1
Saved in:
Main Author: | Eric Istyawan |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas layanan dan word of mouth terhadap keputusan untuk menjadi nasabah perbankan syariah di Yogyakarta
by: Okta Gustiansyah
Published: (2018) -
Pengaruh citra perusahaan kualitas layanan, dan word of mouth terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Umum Syariah Yogyakarta ( studi kasus perbankan syariah Yogyakarta )
by: Dewi Handayani Siregar
Published: (2021) -
Word-of-mouth Marketing
by: WILSON, Jerry R
Published: (1994) -
Pengaruh positioning, brand image, dan word of mouth terhadap keputusan menjadi Nasabah Bank Syariah Indonesia
by: Muhamad Dede Sulaiman
Published: (2022) -
Pengaruh pengetahuan, persepsi, sikap dan perilaku pelaku bisnis terhadap minat bertransaksi di perbankan syariah (studi pada pelaku bisnis pasar Demangan Yogyakarta)
by: Aji Sugiarto
Published: (2018)