Wardhani, J. S. (2020). Pengaruh content marketing dan influencer terhadap purchase intention generasi milenial dalam menggunakan layanan jasa Bank Syariah dengan viral marketing sebagai variabel intervening di era 4.0 ( studi kasus pada generasi milenial Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationWardhani, Jayanti Sukma. Pengaruh Content Marketing Dan Influencer Terhadap Purchase Intention Generasi Milenial Dalam Menggunakan Layanan Jasa Bank Syariah Dengan Viral Marketing Sebagai Variabel Intervening Di Era 4.0 ( Studi Kasus Pada Generasi Milenial Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2020.
MLA (8th ed.) CitationWardhani, Jayanti Sukma. Pengaruh Content Marketing Dan Influencer Terhadap Purchase Intention Generasi Milenial Dalam Menggunakan Layanan Jasa Bank Syariah Dengan Viral Marketing Sebagai Variabel Intervening Di Era 4.0 ( Studi Kasus Pada Generasi Milenial Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2020.