APA (7th ed.) Citation

Wardhani, J. S. (2020). Pengaruh content marketing dan influencer terhadap purchase intention generasi milenial dalam menggunakan layanan jasa Bank Syariah dengan viral marketing sebagai variabel intervening di era 4.0 ( studi kasus pada generasi milenial Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Wardhani, Jayanti Sukma. Pengaruh Content Marketing Dan Influencer Terhadap Purchase Intention Generasi Milenial Dalam Menggunakan Layanan Jasa Bank Syariah Dengan Viral Marketing Sebagai Variabel Intervening Di Era 4.0 ( Studi Kasus Pada Generasi Milenial Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2020.

MLA (8th ed.) Citation

Wardhani, Jayanti Sukma. Pengaruh Content Marketing Dan Influencer Terhadap Purchase Intention Generasi Milenial Dalam Menggunakan Layanan Jasa Bank Syariah Dengan Viral Marketing Sebagai Variabel Intervening Di Era 4.0 ( Studi Kasus Pada Generasi Milenial Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2020.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.