Pengaruh content marketing dan influencer terhadap purchase intention generasi milenial dalam menggunakan layanan jasa Bank Syariah dengan viral marketing sebagai variabel intervening di era 4.0 ( studi kasus pada generasi milenial Yogyakarta
et,1/irh, c.1
Saved in:
Main Author: | Jayanti Sukma Wardhani |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh social media marketing dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention Generasi Milenial dalam menggunakan layanan Bank Syariah dengan virah marketing sebagai variabel Intervening ( studi pada genersi milenial di Yogyakarta )
by: Siti Mahfuzhah
Published: (2023) -
Assalamualaikum Generasi Milenial
by: Nita Puji
Published: (2019) -
Assalamualaikum Generasi Milenial
by: Nita Puji
Published: (2019) -
Guru Generasi Milenial
by: Tri Winarno
Published: (2018) -
Social media influencer, brand image, purchase intention produk Griya Perbankan Syariah (studi kasus generasi Y dan Z di Indonesia)
by: Jayanti Sukma Wardhani
Published: (2022)