Pengaruh efikasi diri, optimisme, dan disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan karyawan (studi kasus pada bank BNI Syariah KC Probolinggo)
dilfa,1/anik,1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-123002 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1230022021-04-29Pengaruh efikasi diri, optimisme, dan disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan karyawan (studi kasus pada bank BNI Syariah KC Probolinggo)Sholehatul InayahPELANGGAN, PELAYANANdilfa,1/anik,1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga2020Skripsixxii, 110 hlm; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PELANGGAN, PELAYANAN |
spellingShingle |
PELANGGAN, PELAYANAN Sholehatul Inayah Pengaruh efikasi diri, optimisme, dan disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan karyawan (studi kasus pada bank BNI Syariah KC Probolinggo) |
description |
dilfa,1/anik,1 |
format |
Skripsi |
author |
Sholehatul Inayah |
author_facet |
Sholehatul Inayah |
author_sort |
Sholehatul Inayah |
title |
Pengaruh efikasi diri, optimisme, dan disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan karyawan (studi kasus pada bank BNI Syariah KC Probolinggo) |
title_short |
Pengaruh efikasi diri, optimisme, dan disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan karyawan (studi kasus pada bank BNI Syariah KC Probolinggo) |
title_full |
Pengaruh efikasi diri, optimisme, dan disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan karyawan (studi kasus pada bank BNI Syariah KC Probolinggo) |
title_fullStr |
Pengaruh efikasi diri, optimisme, dan disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan karyawan (studi kasus pada bank BNI Syariah KC Probolinggo) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh efikasi diri, optimisme, dan disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan karyawan (studi kasus pada bank BNI Syariah KC Probolinggo) |
title_sort |
pengaruh efikasi diri, optimisme, dan disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan karyawan (studi kasus pada bank bni syariah kc probolinggo) |
physical |
xxii, 110 hlm; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2020 |
_version_ |
1741235551624757248 |