Pengaruh efikasi diri, optimisme, dan disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan karyawan (studi kasus pada bank BNI Syariah KC Probolinggo)

dilfa,1/anik,1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sholehatul Inayah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2020
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-123002
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1230022021-04-29Pengaruh efikasi diri, optimisme, dan disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan karyawan (studi kasus pada bank BNI Syariah KC Probolinggo)Sholehatul InayahPELANGGAN, PELAYANANdilfa,1/anik,1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga2020Skripsixxii, 110 hlm; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PELANGGAN, PELAYANAN
spellingShingle PELANGGAN, PELAYANAN
Sholehatul Inayah
Pengaruh efikasi diri, optimisme, dan disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan karyawan (studi kasus pada bank BNI Syariah KC Probolinggo)
description dilfa,1/anik,1
format Skripsi
author Sholehatul Inayah
author_facet Sholehatul Inayah
author_sort Sholehatul Inayah
title Pengaruh efikasi diri, optimisme, dan disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan karyawan (studi kasus pada bank BNI Syariah KC Probolinggo)
title_short Pengaruh efikasi diri, optimisme, dan disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan karyawan (studi kasus pada bank BNI Syariah KC Probolinggo)
title_full Pengaruh efikasi diri, optimisme, dan disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan karyawan (studi kasus pada bank BNI Syariah KC Probolinggo)
title_fullStr Pengaruh efikasi diri, optimisme, dan disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan karyawan (studi kasus pada bank BNI Syariah KC Probolinggo)
title_full_unstemmed Pengaruh efikasi diri, optimisme, dan disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan karyawan (studi kasus pada bank BNI Syariah KC Probolinggo)
title_sort pengaruh efikasi diri, optimisme, dan disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan karyawan (studi kasus pada bank bni syariah kc probolinggo)
physical xxii, 110 hlm; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2020
_version_ 1741235551624757248