Pengaruh sponsorship terhadap brand awareness Permata Bank Syariah: studi sponsorship Permata Bank Syariah pada klub Persib Bandung

dilfa,1/anik,1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Galang Semesta Fauzi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2020
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-123012
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1230122021-04-29Pengaruh sponsorship terhadap brand awareness Permata Bank Syariah: studi sponsorship Permata Bank Syariah pada klub Persib BandungGalang Semesta FauziPEMASARANdilfa,1/anik,1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga2020Skripsixxvi, 115 hlm; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Galang Semesta Fauzi
Pengaruh sponsorship terhadap brand awareness Permata Bank Syariah: studi sponsorship Permata Bank Syariah pada klub Persib Bandung
description dilfa,1/anik,1
format Skripsi
author Galang Semesta Fauzi
author_facet Galang Semesta Fauzi
author_sort Galang Semesta Fauzi
title Pengaruh sponsorship terhadap brand awareness Permata Bank Syariah: studi sponsorship Permata Bank Syariah pada klub Persib Bandung
title_short Pengaruh sponsorship terhadap brand awareness Permata Bank Syariah: studi sponsorship Permata Bank Syariah pada klub Persib Bandung
title_full Pengaruh sponsorship terhadap brand awareness Permata Bank Syariah: studi sponsorship Permata Bank Syariah pada klub Persib Bandung
title_fullStr Pengaruh sponsorship terhadap brand awareness Permata Bank Syariah: studi sponsorship Permata Bank Syariah pada klub Persib Bandung
title_full_unstemmed Pengaruh sponsorship terhadap brand awareness Permata Bank Syariah: studi sponsorship Permata Bank Syariah pada klub Persib Bandung
title_sort pengaruh sponsorship terhadap brand awareness permata bank syariah: studi sponsorship permata bank syariah pada klub persib bandung
physical xxvi, 115 hlm; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2020
_version_ 1741235553429356544