Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan penggunaan jasa bank BRI Syariah cabang Yogyakarta
dilfa,1/anik,1
Saved in:
Main Author: | Bimo Cahyo Ramadhan |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh faktor perilaku konsumen terhadap keputusan menjadi nasabah di bank Madina Syariah Yogyakarta
by: Ummi Salamah
Published: (2016) -
Pengaruh faktor situasional terhadap keputusan berbelanja di departemen store
by: SUSANTA
Published: (2000) -
Perilaku Konsumen : Analisis Model Keputusan/ Erna Ferrinadewi, Didit Darmawan
by: Erna Ferrinadewi
Published: (2004) -
Pengaruh harga, kemasan dan distribusi terhadap keputusan pembelian produk mie instan merek indomie oleh ibu rumah tangga di perum klodran indah solo
by: Setyaningtyas, Dyah Maharani
Published: (2014) -
Pengaruh harga, kemasan dan distribusi terhadap keputusan pembelian produk mie instan merek indomie oleh ibu rumah tangga di perum klodran indah solo
by: Setyaningtyas, Dyah Maharani
Published: (2014)