Zuhdi, M. (2020). Pengaruh customer satisfaction, customer experience, shariah compliance dan loyalitas merek sebagai variabel intervening dalam menghasilkan elektronik word of mouth (E-WOM) di perbankan syariah Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationZuhdi, Muhammad. Pengaruh Customer Satisfaction, Customer Experience, Shariah Compliance Dan Loyalitas Merek Sebagai Variabel Intervening Dalam Menghasilkan Elektronik Word of Mouth (E-WOM) Di Perbankan Syariah Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2020.
MLA (8th ed.) CitationZuhdi, Muhammad. Pengaruh Customer Satisfaction, Customer Experience, Shariah Compliance Dan Loyalitas Merek Sebagai Variabel Intervening Dalam Menghasilkan Elektronik Word of Mouth (E-WOM) Di Perbankan Syariah Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2020.