Pengaruh customer satisfaction, customer experience, shariah compliance dan loyalitas merek sebagai variabel intervening dalam menghasilkan elektronik word of mouth (E-WOM) di perbankan syariah Yogyakarta
dilfa,1/rin,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-123081 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1230812021-05-10Pengaruh customer satisfaction, customer experience, shariah compliance dan loyalitas merek sebagai variabel intervening dalam menghasilkan elektronik word of mouth (E-WOM) di perbankan syariah YogyakartaMuhammad ZuhdiBANK DAN PERBANKANdilfa,1/rin,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga2020Skripsixxv, 135 hlm.; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK DAN PERBANKAN |
spellingShingle |
BANK DAN PERBANKAN Muhammad Zuhdi Pengaruh customer satisfaction, customer experience, shariah compliance dan loyalitas merek sebagai variabel intervening dalam menghasilkan elektronik word of mouth (E-WOM) di perbankan syariah Yogyakarta |
description |
dilfa,1/rin,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Muhammad Zuhdi |
author_facet |
Muhammad Zuhdi |
author_sort |
Muhammad Zuhdi |
title |
Pengaruh customer satisfaction, customer experience, shariah compliance dan loyalitas merek sebagai variabel intervening dalam menghasilkan elektronik word of mouth (E-WOM) di perbankan syariah Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh customer satisfaction, customer experience, shariah compliance dan loyalitas merek sebagai variabel intervening dalam menghasilkan elektronik word of mouth (E-WOM) di perbankan syariah Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh customer satisfaction, customer experience, shariah compliance dan loyalitas merek sebagai variabel intervening dalam menghasilkan elektronik word of mouth (E-WOM) di perbankan syariah Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh customer satisfaction, customer experience, shariah compliance dan loyalitas merek sebagai variabel intervening dalam menghasilkan elektronik word of mouth (E-WOM) di perbankan syariah Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh customer satisfaction, customer experience, shariah compliance dan loyalitas merek sebagai variabel intervening dalam menghasilkan elektronik word of mouth (E-WOM) di perbankan syariah Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh customer satisfaction, customer experience, shariah compliance dan loyalitas merek sebagai variabel intervening dalam menghasilkan elektronik word of mouth (e-wom) di perbankan syariah yogyakarta |
physical |
xxv, 135 hlm.; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2020 |
_version_ |
1741235566443233280 |