Pengaruh customer satisfaction, customer experience, shariah compliance dan loyalitas merek sebagai variabel intervening dalam menghasilkan elektronik word of mouth (E-WOM) di perbankan syariah Yogyakarta

dilfa,1/rin,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhammad Zuhdi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2020
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-123081
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1230812021-05-10Pengaruh customer satisfaction, customer experience, shariah compliance dan loyalitas merek sebagai variabel intervening dalam menghasilkan elektronik word of mouth (E-WOM) di perbankan syariah YogyakartaMuhammad ZuhdiBANK DAN PERBANKANdilfa,1/rin,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga2020Skripsixxv, 135 hlm.; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK DAN PERBANKAN
spellingShingle BANK DAN PERBANKAN
Muhammad Zuhdi
Pengaruh customer satisfaction, customer experience, shariah compliance dan loyalitas merek sebagai variabel intervening dalam menghasilkan elektronik word of mouth (E-WOM) di perbankan syariah Yogyakarta
description dilfa,1/rin,c.1
format Skripsi
author Muhammad Zuhdi
author_facet Muhammad Zuhdi
author_sort Muhammad Zuhdi
title Pengaruh customer satisfaction, customer experience, shariah compliance dan loyalitas merek sebagai variabel intervening dalam menghasilkan elektronik word of mouth (E-WOM) di perbankan syariah Yogyakarta
title_short Pengaruh customer satisfaction, customer experience, shariah compliance dan loyalitas merek sebagai variabel intervening dalam menghasilkan elektronik word of mouth (E-WOM) di perbankan syariah Yogyakarta
title_full Pengaruh customer satisfaction, customer experience, shariah compliance dan loyalitas merek sebagai variabel intervening dalam menghasilkan elektronik word of mouth (E-WOM) di perbankan syariah Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh customer satisfaction, customer experience, shariah compliance dan loyalitas merek sebagai variabel intervening dalam menghasilkan elektronik word of mouth (E-WOM) di perbankan syariah Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh customer satisfaction, customer experience, shariah compliance dan loyalitas merek sebagai variabel intervening dalam menghasilkan elektronik word of mouth (E-WOM) di perbankan syariah Yogyakarta
title_sort pengaruh customer satisfaction, customer experience, shariah compliance dan loyalitas merek sebagai variabel intervening dalam menghasilkan elektronik word of mouth (e-wom) di perbankan syariah yogyakarta
physical xxv, 135 hlm.; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2020
_version_ 1741235566443233280