Evaluasi program sekolah ramah anak di SD Negeri Ngupasan Yogyakarta menggunakan model CIPP (Context, Input, Process dan Product)
Yuna, 1/rin,c.1
Gorde:
Egile nagusia: | Nura Azkia |
---|---|
Formatua: | Tesis |
Hizkuntza: | Indonesia |
Argitaratua: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Gaiak: | |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Evaluasi program full day school dengan model cipp ( context, input, process, product ) di SD Muhammadiyah Macanan Ngemplak Sleman
nork: Laely Fitra Tama
Argitaratua: (2019) -
Evaluasi program gerakan literasi sekolah ( GLS ) perspektif teori CIPP ( Context, Input, Process, Product ) di SMAN 2 Bantul
nork: Lusiana
Argitaratua: (2019) -
Evaluasi efektifitas pembelajaran daring menggunakan model cipp ( context,input,process,product ) di MTS Negeri 6 Sleman
nork: Dikdik Saepul Malik
Argitaratua: (2021) -
Implementasi sekolah Ramah anak di SD negeri ngupasan Yogyakarta
nork: Sri Lestari
Argitaratua: (2017) -
Evaluasi program bimbingan konseling individu di SMA Bina Muda Cicalengka Bandung dengan menggunakan CIPP (context, input, process, product)
nork: Sri Nuraeni
Argitaratua: (2018)