Evaluasi program sekolah ramah anak di SD Negeri Ngupasan Yogyakarta menggunakan model CIPP (Context, Input, Process dan Product)
Yuna, 1/rin,c.1
Na minha lista:
Autor principal: | Nura Azkia |
---|---|
Formato: | Tesis |
Idioma: | Indonesia |
Publicado em: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Assuntos: | |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
Evaluasi program full day school dengan model cipp ( context, input, process, product ) di SD Muhammadiyah Macanan Ngemplak Sleman
por: Laely Fitra Tama
Publicado em: (2019) -
Evaluasi program gerakan literasi sekolah ( GLS ) perspektif teori CIPP ( Context, Input, Process, Product ) di SMAN 2 Bantul
por: Lusiana
Publicado em: (2019) -
Evaluasi efektifitas pembelajaran daring menggunakan model cipp ( context,input,process,product ) di MTS Negeri 6 Sleman
por: Dikdik Saepul Malik
Publicado em: (2021) -
Implementasi sekolah Ramah anak di SD negeri ngupasan Yogyakarta
por: Sri Lestari
Publicado em: (2017) -
Evaluasi program bimbingan konseling individu di SMA Bina Muda Cicalengka Bandung dengan menggunakan CIPP (context, input, process, product)
por: Sri Nuraeni
Publicado em: (2018)