Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) matematika berbasis penemuan terbimbing dengan model pembelajaran kooperatif tipe numberedheads together ( NHT ) untuk memfasilitasi kemampuan pemahanankonsep siswa kelas VIII pada materi prisma dan limas
wt,1/dilfa,c.1
Saved in:
Main Author: | Rini Utami |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengembangan subject specific pedagogy (SSP) matematika pada kompetensi dasar 3.9 (prisma) kelas VIII dengan pendekatan saintifik untuk memfasilitasi pemahaman konsep siswa
by: Rohmad Afdul Azis
Published: (2016) -
Pengembangan subject specific pedagogy (SSP) matematika kelas VIII dengan pendekatan saintifik untuk memfasilitasi pemahaman konsep siswa
by: Pengembangan..., et al.
Published: (2016) -
Pengembangan Subject Specific Pedagogy ( SSP ) berbasis model Group Investigation (GI ) dengan problem Based Learning ( PBL ) untuk memfasilitasi kemapuan pemecahan masalah materi Prisma dan Lismas
by: Inayatun Syarifah
Published: (2022) -
Pengembangan subject specific pedadogy ( SSP ) berbasis model learning cycle 5E untuk memfasilitasi koneksi matematis materi prisma dan limas
by: Nandalita Setiawan
Published: (2021) -
Pengembangan Subject Specific Pedagogy ( SSP) matematika pada kompetensi dasar 3.6 kelas VIII dengan pendekatan saintifik untuk memfasilitasi pemahaman konsep siswa
by: Umi Maulida
Published: (2016)