Evaluasi pemanfaatan perpustakaan digital sebagai sumber belajar bagi siswa menggunakan pendekatan usability testing di Perpustakaan SMK N 2 Yogyakarta

wt,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Khansa Aditya Putri
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Adab dan Ilmu Budaya Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2020
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-123212
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1232122021-05-11Evaluasi pemanfaatan perpustakaan digital sebagai sumber belajar bagi siswa menggunakan pendekatan usability testing di Perpustakaan SMK N 2 YogyakartaKhansa Aditya PutriPERPUSTAKAAN DIGITALwt,1/adil,c.1Fak. Adab dan Ilmu Budaya Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2020Skripsixix, 137 hlm; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PERPUSTAKAAN DIGITAL
spellingShingle PERPUSTAKAAN DIGITAL
Khansa Aditya Putri
Evaluasi pemanfaatan perpustakaan digital sebagai sumber belajar bagi siswa menggunakan pendekatan usability testing di Perpustakaan SMK N 2 Yogyakarta
description wt,1/adil,c.1
format Skripsi
author Khansa Aditya Putri
author_facet Khansa Aditya Putri
author_sort Khansa Aditya Putri
title Evaluasi pemanfaatan perpustakaan digital sebagai sumber belajar bagi siswa menggunakan pendekatan usability testing di Perpustakaan SMK N 2 Yogyakarta
title_short Evaluasi pemanfaatan perpustakaan digital sebagai sumber belajar bagi siswa menggunakan pendekatan usability testing di Perpustakaan SMK N 2 Yogyakarta
title_full Evaluasi pemanfaatan perpustakaan digital sebagai sumber belajar bagi siswa menggunakan pendekatan usability testing di Perpustakaan SMK N 2 Yogyakarta
title_fullStr Evaluasi pemanfaatan perpustakaan digital sebagai sumber belajar bagi siswa menggunakan pendekatan usability testing di Perpustakaan SMK N 2 Yogyakarta
title_full_unstemmed Evaluasi pemanfaatan perpustakaan digital sebagai sumber belajar bagi siswa menggunakan pendekatan usability testing di Perpustakaan SMK N 2 Yogyakarta
title_sort evaluasi pemanfaatan perpustakaan digital sebagai sumber belajar bagi siswa menggunakan pendekatan usability testing di perpustakaan smk n 2 yogyakarta
physical xix, 137 hlm; 24
publisher Fak. Adab dan Ilmu Budaya Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2020
_version_ 1741235591640514560