Pengaruh kualitas pelayanan pegawai terhadap kepuasan pelanggan di sentra barkas Yogyakarta

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Niken Umi Latifah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2020
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-123396
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1233962021-10-15Pengaruh kualitas pelayanan pegawai terhadap kepuasan pelanggan di sentra barkas YogyakartaNiken Umi LatifahMANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIAwt,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2020Skripsixvi, 100; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
spellingShingle MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
Niken Umi Latifah
Pengaruh kualitas pelayanan pegawai terhadap kepuasan pelanggan di sentra barkas Yogyakarta
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Niken Umi Latifah
author_facet Niken Umi Latifah
author_sort Niken Umi Latifah
title Pengaruh kualitas pelayanan pegawai terhadap kepuasan pelanggan di sentra barkas Yogyakarta
title_short Pengaruh kualitas pelayanan pegawai terhadap kepuasan pelanggan di sentra barkas Yogyakarta
title_full Pengaruh kualitas pelayanan pegawai terhadap kepuasan pelanggan di sentra barkas Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan pegawai terhadap kepuasan pelanggan di sentra barkas Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan pegawai terhadap kepuasan pelanggan di sentra barkas Yogyakarta
title_sort pengaruh kualitas pelayanan pegawai terhadap kepuasan pelanggan di sentra barkas yogyakarta
physical xvi, 100; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2020
_version_ 1741235598782365696