Penerimaan sosial peserta didik reguler terhadap teman sebaya Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) (studi kasus di SD Intis School Yogyakarta)
rn,1/azzam,c.1
Saved in:
Main Author: | Salma Ukhrowiyah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Orang Tua Spesial: dukung sosial Masyarakat, penerimaan diri, dan tingkat stres dalam pengasuhan anak berkebutuhan khusus di Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Muhammad Rouf Mustofa
Published: (2023) -
Proses pembelajaran pendidikan agama Islam untuk anak berkebutuhan khusus di sekolah inklusi SD N Kaligatuk Piyungan Bantul
by: Fatihatul Mubarokah
Published: (2017) -
Pendidikan Konstruktif bagi kelompok-Kelompok Khusus: Anak-Anak cacat Dan Yang Menyimpang/ Wall, W.D.
by: Wall, W.D.
Published: (1993) -
Systematic instruction of the moderately and severely handicapped
by: Systematic...
Published: (1978) -
Peran Pusat Studi Dan Layana Difabel (PSLD) Dalam Pendidikan Inklusi Bagi Mahasiswa Difabel Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
by: Amri Evianti
Published: (2012)