Penerapan pembelajaran bahasa Arab dengan modul al Arabiyah li ghoiril Arab pada kelas pemula di Lembaga Mustaqilli Yogyakarta (perspektif konstruktivisme)

rn,1/azzam,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ahmad Nasyith Fikar
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2020
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-123600
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1236002021-10-25Penerapan pembelajaran bahasa Arab dengan modul al Arabiyah li ghoiril Arab pada kelas pemula di Lembaga Mustaqilli Yogyakarta (perspektif konstruktivisme)Ahmad Nasyith FikarMETODE BELAJARrn,1/azzam,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2020Skripsixxiv, 113; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic METODE BELAJAR
spellingShingle METODE BELAJAR
Ahmad Nasyith Fikar
Penerapan pembelajaran bahasa Arab dengan modul al Arabiyah li ghoiril Arab pada kelas pemula di Lembaga Mustaqilli Yogyakarta (perspektif konstruktivisme)
description rn,1/azzam,c.1
format Skripsi
author Ahmad Nasyith Fikar
author_facet Ahmad Nasyith Fikar
author_sort Ahmad Nasyith Fikar
title Penerapan pembelajaran bahasa Arab dengan modul al Arabiyah li ghoiril Arab pada kelas pemula di Lembaga Mustaqilli Yogyakarta (perspektif konstruktivisme)
title_short Penerapan pembelajaran bahasa Arab dengan modul al Arabiyah li ghoiril Arab pada kelas pemula di Lembaga Mustaqilli Yogyakarta (perspektif konstruktivisme)
title_full Penerapan pembelajaran bahasa Arab dengan modul al Arabiyah li ghoiril Arab pada kelas pemula di Lembaga Mustaqilli Yogyakarta (perspektif konstruktivisme)
title_fullStr Penerapan pembelajaran bahasa Arab dengan modul al Arabiyah li ghoiril Arab pada kelas pemula di Lembaga Mustaqilli Yogyakarta (perspektif konstruktivisme)
title_full_unstemmed Penerapan pembelajaran bahasa Arab dengan modul al Arabiyah li ghoiril Arab pada kelas pemula di Lembaga Mustaqilli Yogyakarta (perspektif konstruktivisme)
title_sort penerapan pembelajaran bahasa arab dengan modul al arabiyah li ghoiril arab pada kelas pemula di lembaga mustaqilli yogyakarta (perspektif konstruktivisme)
physical xxiv, 113; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2020
_version_ 1741235637995962368