Peran kepercayaan terhadap minat menggunakan layanan buka rekening online bank syariah pada generasi milenial
wt,1/an, C.1
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | Novira Anandya Putriatama |
---|---|
বিন্যাস: | Skripsi |
ভাষা: | Indonesia |
প্রকাশিত: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2021
|
বিষয়গুলি: | |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
Determinan niat penggunaan berkelanjutan generasi milenial pada layanan Mobile Banking PT Bank Syari'ah Indonesia
অনুযায়ী: Ummi Kulsum
প্রকাশিত: (2023) -
Pengaruh content marketing dan influencer terhadap purchase intention generasi milenial dalam menggunakan layanan jasa Bank Syariah dengan viral marketing sebagai variabel intervening di era 4.0 ( studi kasus pada generasi milenial Yogyakarta
অনুযায়ী: Jayanti Sukma Wardhani
প্রকাশিত: (2020) -
Analisis pengaruh promosi, gaya hidup, dan pengetahuan terhadap minat menabung generasi milenial pada bank syariah ( studi kasus pada gnerasi milenial di Kabupaten Kebumen )
অনুযায়ী: Aris Rachman Hakim
প্রকাশিত: (2022) -
Pengaruh persepsi kegunaan, kemudahan, kepercayaan dan risiko terhadap minay menggunakan mobile banking syariah ( studi kasus pada generasi milenial di Yogyakarta )
অনুযায়ী: Ulfa Dwi Tanti
প্রকাশিত: (2021) -
Memprediksi minat penggunaan mobile banking bank syariah dengan menggunakan pendekatan TAM dan TPN ( studi pada generasi milenial di Kabupaten Bantul )
অনুযায়ী: Tyas Utami Pangastuti
প্রকাশিত: (2021)