Hubungan antara dukungan keluarga dan motivasi belajar mahasiswa difabel pada pembelajaran online selama pandemi covid-19

Iim,1/anj,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Renna Putri Lestari
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-123740
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1237402021-10-28Hubungan antara dukungan keluarga dan motivasi belajar mahasiswa difabel pada pembelajaran online selama pandemi covid-19Renna Putri LestariBELAJARIim,1/anj,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixix, 153; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BELAJAR
spellingShingle BELAJAR
Renna Putri Lestari
Hubungan antara dukungan keluarga dan motivasi belajar mahasiswa difabel pada pembelajaran online selama pandemi covid-19
description Iim,1/anj,c.1
format Skripsi
author Renna Putri Lestari
author_facet Renna Putri Lestari
author_sort Renna Putri Lestari
title Hubungan antara dukungan keluarga dan motivasi belajar mahasiswa difabel pada pembelajaran online selama pandemi covid-19
title_short Hubungan antara dukungan keluarga dan motivasi belajar mahasiswa difabel pada pembelajaran online selama pandemi covid-19
title_full Hubungan antara dukungan keluarga dan motivasi belajar mahasiswa difabel pada pembelajaran online selama pandemi covid-19
title_fullStr Hubungan antara dukungan keluarga dan motivasi belajar mahasiswa difabel pada pembelajaran online selama pandemi covid-19
title_full_unstemmed Hubungan antara dukungan keluarga dan motivasi belajar mahasiswa difabel pada pembelajaran online selama pandemi covid-19
title_sort hubungan antara dukungan keluarga dan motivasi belajar mahasiswa difabel pada pembelajaran online selama pandemi covid-19
physical xix, 153; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741235668162445312