Instagram sebagai media promosi untuk memperkenalkan budaya Jawa di Yogyakarta (studi deskriptif kualitatif akun @Omahkecebong)
Iim,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Royan Afifudin |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh penggunaan akun instagram terhadap pemenuhan kebutuhan informasi wisata ( studi deskriptif kuantitatif pada follower akun instagram @wonosobohitz )
by: Raka Nahdha Yogatama
Published: (2022) -
Pemanfaatan media online untuk melestarikan budaya tradisonal (studi deskriptif kualitatif pada Lembaga Balai Kajian dan Pengembangan Budaya Melayu (Bkpbm) Yogyakarta dalam melestarikan Budaya Melayu
by: Najib
Published: (2021) -
Strategi pesan iklan teras Dakwah pada Akun Instagram @terasdakwah
by: Arfah Rohmaida Zulfa
Published: (2020) -
Analisis isi virtual personal Branding Mila Rosinta sebagai Wanita karier melalui akun Instagram @milarosinta
by: Aisyah Anggun Wijareni
Published: (2022) -
Keunggulan akun twitter sebagai media promosi (studi deskriptif kualitatif pada akun@jogja beriklan)
by: Fahrul Saputra
Published: (2013)