Endorsment para 'ning' di instagram : perempuan dalam kapitalisme media dan komodifikasi agama
Anjini,1/rin c.1
Saved in:
Main Author: | Suaibatul Aslamiah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Komodifikasi agama islam dalam konten Instagram Aishaderm
by: Lintang Achta Nur Firasikha
Published: (2019) -
Tanggung jawab endorsement oleh selebgram atas informasi produk kosmetik ilegal di instagram
by: Leny Rosdiana
Published: (2021) -
Kapitalisme media dan komodifikasi agama ( pesan di balik cerita sinetron religi pesantren Rock N' Roll season 3 )
by: Afif Fusalhan
Published: (2014) -
Komodifikasi nilai agama dalam iklan televisi (studi analisis semiotik komodifikasi nilai agama terhadap iklan larutan cap kaki tiga )
by: Gusti Vita Riana
Published: (2014) -
Komodifikasi dakwah pada desain di akun Instagram @Thamimchlotes
by: Nurkomala Hayati
Published: (2019)