Pengaruh religiusitas uslamic social reporting dan lacal wisdom terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk perbankan syariah melalui kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus masyarakat Bugis Muslim di Kawasan Bosowasi )
et,1/an, C.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-123951 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1239512021-11-02Pengaruh religiusitas uslamic social reporting dan lacal wisdom terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk perbankan syariah melalui kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus masyarakat Bugis Muslim di Kawasan Bosowasi )Reni FurwantiMANAJEMEN BANKet,1/an, C.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga2021Tesisxxiv, 163 hlm; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN BANK |
spellingShingle |
MANAJEMEN BANK Reni Furwanti Pengaruh religiusitas uslamic social reporting dan lacal wisdom terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk perbankan syariah melalui kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus masyarakat Bugis Muslim di Kawasan Bosowasi ) |
description |
et,1/an, C.1 |
format |
Tesis |
author |
Reni Furwanti |
author_facet |
Reni Furwanti |
author_sort |
Reni Furwanti |
title |
Pengaruh religiusitas uslamic social reporting dan lacal wisdom terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk perbankan syariah melalui kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus masyarakat Bugis Muslim di Kawasan Bosowasi ) |
title_short |
Pengaruh religiusitas uslamic social reporting dan lacal wisdom terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk perbankan syariah melalui kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus masyarakat Bugis Muslim di Kawasan Bosowasi ) |
title_full |
Pengaruh religiusitas uslamic social reporting dan lacal wisdom terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk perbankan syariah melalui kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus masyarakat Bugis Muslim di Kawasan Bosowasi ) |
title_fullStr |
Pengaruh religiusitas uslamic social reporting dan lacal wisdom terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk perbankan syariah melalui kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus masyarakat Bugis Muslim di Kawasan Bosowasi ) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh religiusitas uslamic social reporting dan lacal wisdom terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk perbankan syariah melalui kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus masyarakat Bugis Muslim di Kawasan Bosowasi ) |
title_sort |
pengaruh religiusitas uslamic social reporting dan lacal wisdom terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk perbankan syariah melalui kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus masyarakat bugis muslim di kawasan bosowasi ) |
physical |
xxiv, 163 hlm; 24 |
publisher |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2021 |
_version_ |
1741235708404695040 |