Pengaruh religiusitas uslamic social reporting dan lacal wisdom terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk perbankan syariah melalui kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus masyarakat Bugis Muslim di Kawasan Bosowasi )

et,1/an, C.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Reni Furwanti
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-123951
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1239512021-11-02Pengaruh religiusitas uslamic social reporting dan lacal wisdom terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk perbankan syariah melalui kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus masyarakat Bugis Muslim di Kawasan Bosowasi )Reni FurwantiMANAJEMEN BANKet,1/an, C.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga2021Tesisxxiv, 163 hlm; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN BANK
spellingShingle MANAJEMEN BANK
Reni Furwanti
Pengaruh religiusitas uslamic social reporting dan lacal wisdom terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk perbankan syariah melalui kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus masyarakat Bugis Muslim di Kawasan Bosowasi )
description et,1/an, C.1
format Tesis
author Reni Furwanti
author_facet Reni Furwanti
author_sort Reni Furwanti
title Pengaruh religiusitas uslamic social reporting dan lacal wisdom terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk perbankan syariah melalui kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus masyarakat Bugis Muslim di Kawasan Bosowasi )
title_short Pengaruh religiusitas uslamic social reporting dan lacal wisdom terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk perbankan syariah melalui kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus masyarakat Bugis Muslim di Kawasan Bosowasi )
title_full Pengaruh religiusitas uslamic social reporting dan lacal wisdom terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk perbankan syariah melalui kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus masyarakat Bugis Muslim di Kawasan Bosowasi )
title_fullStr Pengaruh religiusitas uslamic social reporting dan lacal wisdom terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk perbankan syariah melalui kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus masyarakat Bugis Muslim di Kawasan Bosowasi )
title_full_unstemmed Pengaruh religiusitas uslamic social reporting dan lacal wisdom terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk perbankan syariah melalui kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus masyarakat Bugis Muslim di Kawasan Bosowasi )
title_sort pengaruh religiusitas uslamic social reporting dan lacal wisdom terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk perbankan syariah melalui kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus masyarakat bugis muslim di kawasan bosowasi )
physical xxiv, 163 hlm; 24
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741235708404695040