Pengaruh religiusitas uslamic social reporting dan lacal wisdom terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk perbankan syariah melalui kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus masyarakat Bugis Muslim di Kawasan Bosowasi )
et,1/an, C.1
Saved in:
Main Author: | Reni Furwanti |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas layanan, experiental marketing, dan brand trust terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening
by: Femeilia Rifky Wardani
Published: (2019) -
Analisis pengaruh relationship terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta
by: Tris Munandar
Published: (2018) -
Pengaruh kualitas layanan menggunakan model carter terhadap loyalitas Nasabah dengan kepuasan Nasabah sebagai variabel intervening pada Bank Syariah Indonesia
by: Nuning Rofingatuz Zahro
Published: (2022) -
Analisis pengaruh shariah governance terhadap loyalitas nasabah bank syariah dengan reputasi sebagai variabel intervening
by: Fietra Rizky Febriani
Published: (2018) -
Pengaruh marketing syariah dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah variabel intervening ( studi kasus BNI Syariah Cabang Yogyakarta )
by: laila Nikmah Achiri
Published: (2018)