Peningkatan keterampilan membaca pemahaman siswa pada mata pelajaran bahasa Indonesia melalui strategi pembelajaran kooperatif tipe cooperative integrated reading and composition ( CIRC ) di kelas III A MI Sultan Agung Yogyakarta

wt,1/an, C.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Romanto
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2020
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-123967
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1239672021-11-02Peningkatan keterampilan membaca pemahaman siswa pada mata pelajaran bahasa Indonesia melalui strategi pembelajaran kooperatif tipe cooperative integrated reading and composition ( CIRC ) di kelas III A MI Sultan Agung YogyakartaRomantoMETODE BELAJARwt,1/an, C.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2020Skripsixiv, 79 hlm; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic METODE BELAJAR
spellingShingle METODE BELAJAR
Romanto
Peningkatan keterampilan membaca pemahaman siswa pada mata pelajaran bahasa Indonesia melalui strategi pembelajaran kooperatif tipe cooperative integrated reading and composition ( CIRC ) di kelas III A MI Sultan Agung Yogyakarta
description wt,1/an, C.1
format Skripsi
author Romanto
author_facet Romanto
author_sort Romanto
title Peningkatan keterampilan membaca pemahaman siswa pada mata pelajaran bahasa Indonesia melalui strategi pembelajaran kooperatif tipe cooperative integrated reading and composition ( CIRC ) di kelas III A MI Sultan Agung Yogyakarta
title_short Peningkatan keterampilan membaca pemahaman siswa pada mata pelajaran bahasa Indonesia melalui strategi pembelajaran kooperatif tipe cooperative integrated reading and composition ( CIRC ) di kelas III A MI Sultan Agung Yogyakarta
title_full Peningkatan keterampilan membaca pemahaman siswa pada mata pelajaran bahasa Indonesia melalui strategi pembelajaran kooperatif tipe cooperative integrated reading and composition ( CIRC ) di kelas III A MI Sultan Agung Yogyakarta
title_fullStr Peningkatan keterampilan membaca pemahaman siswa pada mata pelajaran bahasa Indonesia melalui strategi pembelajaran kooperatif tipe cooperative integrated reading and composition ( CIRC ) di kelas III A MI Sultan Agung Yogyakarta
title_full_unstemmed Peningkatan keterampilan membaca pemahaman siswa pada mata pelajaran bahasa Indonesia melalui strategi pembelajaran kooperatif tipe cooperative integrated reading and composition ( CIRC ) di kelas III A MI Sultan Agung Yogyakarta
title_sort peningkatan keterampilan membaca pemahaman siswa pada mata pelajaran bahasa indonesia melalui strategi pembelajaran kooperatif tipe cooperative integrated reading and composition ( circ ) di kelas iii a mi sultan agung yogyakarta
physical xiv, 79 hlm; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2020
_version_ 1741235711277793280