Manajemen pelayanan terpadu satu pintu ( PTSP } dalam meningkatkan kualitas pelayanan di Kantor Kementrian Agama Kabupaten KulonProgo Daerah Istimewa Yogyakarta
wt,1/Azzam, C.1
Saved in:
Main Author: | Afifatur Rohmah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Manajemen Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( PTSP ) berbasis Teknologi Informasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan di Kantor Wilayah Kementrian Agaa Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Mira Dwi Lestari
Published: (2023) -
Implementasi pelayanan prima pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dalam meningkatkan kepuasan customer di Kantor Wilayah Kementrian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Siti Amin Hastutik
Published: (2019) -
Manajemen pelayanan terpadu satu pintu ( PTSP ) dalam meningkatkan kualitas pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul
by: Diarama Tirta Pertiwi
Published: (2019) -
Persepsi pemustaka terhadap kualitas pelayanan sirkulasi di kantor Perpustakaan Umum Kabupaten Kulon Progo
by: Indriyati Rini Hastuti
Published: (2009) -
Implementasi sistem informatika pelayanan publik terhadap indeks kepuasan masyarakat di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta
by: Nidaul Fajrin
Published: (2020)