Evaluasi efektifitas pembelajaran daring menggunakan model cipp ( context,input,process,product ) di MTS Negeri 6 Sleman

wt,1/Azzam, C.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dikdik Saepul Malik
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-123989
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1239892021-11-02Evaluasi efektifitas pembelajaran daring menggunakan model cipp ( context,input,process,product ) di MTS Negeri 6 Sleman Dikdik Saepul MalikEVALUASI BELAJARwt,1/Azzam, C.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixxii, 144 hlm; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic EVALUASI BELAJAR
spellingShingle EVALUASI BELAJAR
Dikdik Saepul Malik
Evaluasi efektifitas pembelajaran daring menggunakan model cipp ( context,input,process,product ) di MTS Negeri 6 Sleman
description wt,1/Azzam, C.1
format Skripsi
author Dikdik Saepul Malik
author_facet Dikdik Saepul Malik
author_sort Dikdik Saepul Malik
title Evaluasi efektifitas pembelajaran daring menggunakan model cipp ( context,input,process,product ) di MTS Negeri 6 Sleman
title_short Evaluasi efektifitas pembelajaran daring menggunakan model cipp ( context,input,process,product ) di MTS Negeri 6 Sleman
title_full Evaluasi efektifitas pembelajaran daring menggunakan model cipp ( context,input,process,product ) di MTS Negeri 6 Sleman
title_fullStr Evaluasi efektifitas pembelajaran daring menggunakan model cipp ( context,input,process,product ) di MTS Negeri 6 Sleman
title_full_unstemmed Evaluasi efektifitas pembelajaran daring menggunakan model cipp ( context,input,process,product ) di MTS Negeri 6 Sleman
title_sort evaluasi efektifitas pembelajaran daring menggunakan model cipp ( context,input,process,product ) di mts negeri 6 sleman
physical xxii, 144 hlm; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741235715987996672