Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Khoirul Munawaroh |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengembangan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga : laporan pertanggungjawaban (LPJ) Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan periode 2011 - 2015
by: Universitas_Islam_Negeri_SUKA
Published: (2015) -
Pengaruh marketing mix terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih fakultas ilmu tarbiyah dan keguruan (FITK) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
by: Muhtamah Nur Habibah
Published: (2017) -
Tema kajian skripsi jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
by: Tema_kajian_skripsi_jurusan_Pendidikan_Agama_Islam_Fakultas-Tarbiyah_dan_Keguruan_UIN_Sunan_Kalijaga
Published: (2012) -
Studi korelasi antara PPL-I dan PPL-KKN Integratif mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
by: Zulkipli Lessy
Published: (2013) -
Implementasi E-Learning dan problematikanya dalam pembelajaran di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
by: Nurhadi
Published: (2012)