Habibah, M. (2021). Pengaruh persepsi peserta didik tentang peran keluarga dan guru terhadap stress anak saat mengikuti kebijakan belajar dari rumah pada kelas tinggi di MIT Nurul Islam Semarang. Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationHabibah, Mu'minatul. Pengaruh Persepsi Peserta Didik Tentang Peran Keluarga Dan Guru Terhadap Stress Anak Saat Mengikuti Kebijakan Belajar Dari Rumah Pada Kelas Tinggi Di MIT Nurul Islam Semarang. Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2021.
MLA (8th ed.) CitationHabibah, Mu'minatul. Pengaruh Persepsi Peserta Didik Tentang Peran Keluarga Dan Guru Terhadap Stress Anak Saat Mengikuti Kebijakan Belajar Dari Rumah Pada Kelas Tinggi Di MIT Nurul Islam Semarang. Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2021.