Pengaruh persepsi peserta didik tentang peran keluarga dan guru terhadap stress anak saat mengikuti kebijakan belajar dari rumah pada kelas tinggi di MIT Nurul Islam Semarang
yn, 1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-124078 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1240782021-11-05Pengaruh persepsi peserta didik tentang peran keluarga dan guru terhadap stress anak saat mengikuti kebijakan belajar dari rumah pada kelas tinggi di MIT Nurul Islam SemarangMu'minatul HabibahPEMBELAJARAN -- KURIKULUMyn, 1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga2021Tesisxxv, 192 hlm.; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMBELAJARAN -- KURIKULUM |
spellingShingle |
PEMBELAJARAN -- KURIKULUM Mu'minatul Habibah Pengaruh persepsi peserta didik tentang peran keluarga dan guru terhadap stress anak saat mengikuti kebijakan belajar dari rumah pada kelas tinggi di MIT Nurul Islam Semarang |
description |
yn, 1 |
format |
Tesis |
author |
Mu'minatul Habibah |
author_facet |
Mu'minatul Habibah |
author_sort |
Mu'minatul Habibah |
title |
Pengaruh persepsi peserta didik tentang peran keluarga dan guru terhadap stress anak saat mengikuti kebijakan belajar dari rumah pada kelas tinggi di MIT Nurul Islam Semarang |
title_short |
Pengaruh persepsi peserta didik tentang peran keluarga dan guru terhadap stress anak saat mengikuti kebijakan belajar dari rumah pada kelas tinggi di MIT Nurul Islam Semarang |
title_full |
Pengaruh persepsi peserta didik tentang peran keluarga dan guru terhadap stress anak saat mengikuti kebijakan belajar dari rumah pada kelas tinggi di MIT Nurul Islam Semarang |
title_fullStr |
Pengaruh persepsi peserta didik tentang peran keluarga dan guru terhadap stress anak saat mengikuti kebijakan belajar dari rumah pada kelas tinggi di MIT Nurul Islam Semarang |
title_full_unstemmed |
Pengaruh persepsi peserta didik tentang peran keluarga dan guru terhadap stress anak saat mengikuti kebijakan belajar dari rumah pada kelas tinggi di MIT Nurul Islam Semarang |
title_sort |
pengaruh persepsi peserta didik tentang peran keluarga dan guru terhadap stress anak saat mengikuti kebijakan belajar dari rumah pada kelas tinggi di mit nurul islam semarang |
physical |
xxv, 192 hlm.; 24 |
publisher |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2021 |
_version_ |
1741235732608974848 |