Pengaruh persepsi peserta didik tentang peran keluarga dan guru terhadap stress anak saat mengikuti kebijakan belajar dari rumah pada kelas tinggi di MIT Nurul Islam Semarang

yn, 1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Mu'minatul Habibah
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-124078
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1240782021-11-05Pengaruh persepsi peserta didik tentang peran keluarga dan guru terhadap stress anak saat mengikuti kebijakan belajar dari rumah pada kelas tinggi di MIT Nurul Islam SemarangMu'minatul HabibahPEMBELAJARAN -- KURIKULUMyn, 1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga2021Tesisxxv, 192 hlm.; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMBELAJARAN -- KURIKULUM
spellingShingle PEMBELAJARAN -- KURIKULUM
Mu'minatul Habibah
Pengaruh persepsi peserta didik tentang peran keluarga dan guru terhadap stress anak saat mengikuti kebijakan belajar dari rumah pada kelas tinggi di MIT Nurul Islam Semarang
description yn, 1
format Tesis
author Mu'minatul Habibah
author_facet Mu'minatul Habibah
author_sort Mu'minatul Habibah
title Pengaruh persepsi peserta didik tentang peran keluarga dan guru terhadap stress anak saat mengikuti kebijakan belajar dari rumah pada kelas tinggi di MIT Nurul Islam Semarang
title_short Pengaruh persepsi peserta didik tentang peran keluarga dan guru terhadap stress anak saat mengikuti kebijakan belajar dari rumah pada kelas tinggi di MIT Nurul Islam Semarang
title_full Pengaruh persepsi peserta didik tentang peran keluarga dan guru terhadap stress anak saat mengikuti kebijakan belajar dari rumah pada kelas tinggi di MIT Nurul Islam Semarang
title_fullStr Pengaruh persepsi peserta didik tentang peran keluarga dan guru terhadap stress anak saat mengikuti kebijakan belajar dari rumah pada kelas tinggi di MIT Nurul Islam Semarang
title_full_unstemmed Pengaruh persepsi peserta didik tentang peran keluarga dan guru terhadap stress anak saat mengikuti kebijakan belajar dari rumah pada kelas tinggi di MIT Nurul Islam Semarang
title_sort pengaruh persepsi peserta didik tentang peran keluarga dan guru terhadap stress anak saat mengikuti kebijakan belajar dari rumah pada kelas tinggi di mit nurul islam semarang
physical xxv, 192 hlm.; 24
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741235732608974848