Analisis kepuasan pemustaka pada layanan koleksi digital menggunakan metode libqual+TM di Balai Layanan Perpustakaan DPAD Daerah Istimewa Yogyakarta
iim,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Destyo Refianda |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Adab dan Ilmu Budaya Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Persepsi pemustak remaja terhadap kualitas layanan perpustakaan di balai layanan perpustakaan DPAD DIY ( Grhatama Pustaka) dengan metode Libqual
by: Femi Fitriyani
Published: (2021) -
Persepsi Pemustaka terhadap aplikasi Si YOKCA ( A Yok Membaca ) di Balai Layanan Perpustakaan DPAD DIY
by: Irni Rafilah Tribuana
Published: (2022) -
Pengaruh kinerja Pustakawan terhadap minat kunjung pemustaka di balai Layanan Perpustakaan DPAD DIY Unit Grhatama Pustaka
by: Kartika Handayani
Published: (2021) -
Evaluasi kualitas layanan anak di balai layanan Perpustakaan DPAD Daerah Istimewa Yogyakarta ( Grhatama Pustaka ) dengan metode Libqual
by: Jazilaturrokhmah Anis
Published: (2019) -
Mengukur kepuasan pemustaka : menggunakan metode LibQUAL+™
by: Fransisca Rahayuningsih
Published: (2015)