Studi komparasi model pembelajaran self directed learning dengan model pembelajaran discovery learning terhadap kemampuan pemecahan masalah peserta didik di sekolah dasar
wt,1/iim,c.1
Saved in:
Main Author: | Ardian Retno Anggraeni |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh model pembelajaran Challenge Based Learning ( CBL ) terhadap kemampuan pemecahan masalah fisika
by: Sherly Liska Putri
Published: (2023) -
Pengembangan lembar kerja peserta didik (LKPD) berbasis problem based learning (PBL) untuk memfasilitasi kemampuan pemecah masalah peserta didik pada materi statistik kelas VIII
by: Tyas Sholehatun Nissa
Published: (2022) -
Pengembangan lembar kerja peserta didik ( LKPD ) berbasis pemecahan masalah pada materi gelombang cahaya di SMA Muhammadiyah 1 Temanggung
by: Erma
Published: (2021) -
Model Self Directed Learning (SDL) : mata kuliah media pembelajaran
by: Pusat Pengembangan Kurikulum, Instruktur dan Sumber Belajar LPPMP UNY
Published: (2016) -
Penerapan Model Pembelajaran Pemecahan Masalah Dengan Bantuan Tutor Sebaya Dalam Pembelajaran Matematika Di SMP Negeri 5 Depok Sleman
by: Nara Sholihah
Published: (2007)