Rizkia, A. W. (2021). Pengaruh periklanan, promosi penjualan, penjualan personal pemasaran langsung, word of mouth, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menabung di Bank Syariah ( studi kasus pada mahasiswa mahasiswi di Provinsi Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationRizkia, Anita Wika. Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, Penjualan Personal Pemasaran Langsung, Word of Mouth, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menabung Di Bank Syariah ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Mahasiswi Di Provinsi Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2021.
MLA (8th ed.) CitationRizkia, Anita Wika. Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, Penjualan Personal Pemasaran Langsung, Word of Mouth, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menabung Di Bank Syariah ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Mahasiswi Di Provinsi Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2021.