Pengaruh pemahaman masyarakat, promosi,variasi produk, dan pengetahuan produk terhadap minat masyarakat dalam menajukan pembiayaan di Bank Syariah ( studi Kasus pelaku usaha di Kabupaten Sleman )
et,1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-124466 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1244662021-11-29Pengaruh pemahaman masyarakat, promosi,variasi produk, dan pengetahuan produk terhadap minat masyarakat dalam menajukan pembiayaan di Bank Syariah ( studi Kasus pelaku usaha di Kabupaten Sleman )Muhammad Rojab HafidzuddinBANK SYARIAHet,1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2021Skripsixxi, 120; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK SYARIAH |
spellingShingle |
BANK SYARIAH Muhammad Rojab Hafidzuddin Pengaruh pemahaman masyarakat, promosi,variasi produk, dan pengetahuan produk terhadap minat masyarakat dalam menajukan pembiayaan di Bank Syariah ( studi Kasus pelaku usaha di Kabupaten Sleman ) |
description |
et,1 |
format |
Skripsi |
author |
Muhammad Rojab Hafidzuddin |
author_facet |
Muhammad Rojab Hafidzuddin |
author_sort |
Muhammad Rojab Hafidzuddin |
title |
Pengaruh pemahaman masyarakat, promosi,variasi produk, dan pengetahuan produk terhadap minat masyarakat dalam menajukan pembiayaan di Bank Syariah ( studi Kasus pelaku usaha di Kabupaten Sleman ) |
title_short |
Pengaruh pemahaman masyarakat, promosi,variasi produk, dan pengetahuan produk terhadap minat masyarakat dalam menajukan pembiayaan di Bank Syariah ( studi Kasus pelaku usaha di Kabupaten Sleman ) |
title_full |
Pengaruh pemahaman masyarakat, promosi,variasi produk, dan pengetahuan produk terhadap minat masyarakat dalam menajukan pembiayaan di Bank Syariah ( studi Kasus pelaku usaha di Kabupaten Sleman ) |
title_fullStr |
Pengaruh pemahaman masyarakat, promosi,variasi produk, dan pengetahuan produk terhadap minat masyarakat dalam menajukan pembiayaan di Bank Syariah ( studi Kasus pelaku usaha di Kabupaten Sleman ) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh pemahaman masyarakat, promosi,variasi produk, dan pengetahuan produk terhadap minat masyarakat dalam menajukan pembiayaan di Bank Syariah ( studi Kasus pelaku usaha di Kabupaten Sleman ) |
title_sort |
pengaruh pemahaman masyarakat, promosi,variasi produk, dan pengetahuan produk terhadap minat masyarakat dalam menajukan pembiayaan di bank syariah ( studi kasus pelaku usaha di kabupaten sleman ) |
physical |
xxi, 120; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2021 |
_version_ |
1741235804256075776 |