Pengaruh pemahaman masyarakat, promosi,variasi produk, dan pengetahuan produk terhadap minat masyarakat dalam menajukan pembiayaan di Bank Syariah ( studi Kasus pelaku usaha di Kabupaten Sleman )

et,1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhammad Rojab Hafidzuddin
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-124466
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1244662021-11-29Pengaruh pemahaman masyarakat, promosi,variasi produk, dan pengetahuan produk terhadap minat masyarakat dalam menajukan pembiayaan di Bank Syariah ( studi Kasus pelaku usaha di Kabupaten Sleman )Muhammad Rojab HafidzuddinBANK SYARIAHet,1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2021Skripsixxi, 120; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK SYARIAH
spellingShingle BANK SYARIAH
Muhammad Rojab Hafidzuddin
Pengaruh pemahaman masyarakat, promosi,variasi produk, dan pengetahuan produk terhadap minat masyarakat dalam menajukan pembiayaan di Bank Syariah ( studi Kasus pelaku usaha di Kabupaten Sleman )
description et,1
format Skripsi
author Muhammad Rojab Hafidzuddin
author_facet Muhammad Rojab Hafidzuddin
author_sort Muhammad Rojab Hafidzuddin
title Pengaruh pemahaman masyarakat, promosi,variasi produk, dan pengetahuan produk terhadap minat masyarakat dalam menajukan pembiayaan di Bank Syariah ( studi Kasus pelaku usaha di Kabupaten Sleman )
title_short Pengaruh pemahaman masyarakat, promosi,variasi produk, dan pengetahuan produk terhadap minat masyarakat dalam menajukan pembiayaan di Bank Syariah ( studi Kasus pelaku usaha di Kabupaten Sleman )
title_full Pengaruh pemahaman masyarakat, promosi,variasi produk, dan pengetahuan produk terhadap minat masyarakat dalam menajukan pembiayaan di Bank Syariah ( studi Kasus pelaku usaha di Kabupaten Sleman )
title_fullStr Pengaruh pemahaman masyarakat, promosi,variasi produk, dan pengetahuan produk terhadap minat masyarakat dalam menajukan pembiayaan di Bank Syariah ( studi Kasus pelaku usaha di Kabupaten Sleman )
title_full_unstemmed Pengaruh pemahaman masyarakat, promosi,variasi produk, dan pengetahuan produk terhadap minat masyarakat dalam menajukan pembiayaan di Bank Syariah ( studi Kasus pelaku usaha di Kabupaten Sleman )
title_sort pengaruh pemahaman masyarakat, promosi,variasi produk, dan pengetahuan produk terhadap minat masyarakat dalam menajukan pembiayaan di bank syariah ( studi kasus pelaku usaha di kabupaten sleman )
physical xxi, 120; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741235804256075776