Pengaruh citra perusahaan kualitas layanan, dan word of mouth terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Umum Syariah Yogyakarta ( studi kasus perbankan syariah Yogyakarta )

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dewi Handayani Siregar
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-124467
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1244672021-11-29Pengaruh citra perusahaan kualitas layanan, dan word of mouth terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Umum Syariah Yogyakarta ( studi kasus perbankan syariah Yogyakarta )Dewi Handayani SiregarBANK SYARIAHet,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2021Skripsixxiii, 107; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK SYARIAH
spellingShingle BANK SYARIAH
Dewi Handayani Siregar
Pengaruh citra perusahaan kualitas layanan, dan word of mouth terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Umum Syariah Yogyakarta ( studi kasus perbankan syariah Yogyakarta )
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Dewi Handayani Siregar
author_facet Dewi Handayani Siregar
author_sort Dewi Handayani Siregar
title Pengaruh citra perusahaan kualitas layanan, dan word of mouth terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Umum Syariah Yogyakarta ( studi kasus perbankan syariah Yogyakarta )
title_short Pengaruh citra perusahaan kualitas layanan, dan word of mouth terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Umum Syariah Yogyakarta ( studi kasus perbankan syariah Yogyakarta )
title_full Pengaruh citra perusahaan kualitas layanan, dan word of mouth terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Umum Syariah Yogyakarta ( studi kasus perbankan syariah Yogyakarta )
title_fullStr Pengaruh citra perusahaan kualitas layanan, dan word of mouth terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Umum Syariah Yogyakarta ( studi kasus perbankan syariah Yogyakarta )
title_full_unstemmed Pengaruh citra perusahaan kualitas layanan, dan word of mouth terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Umum Syariah Yogyakarta ( studi kasus perbankan syariah Yogyakarta )
title_sort pengaruh citra perusahaan kualitas layanan, dan word of mouth terhadap keputusan menjadi nasabah di bank umum syariah yogyakarta ( studi kasus perbankan syariah yogyakarta )
physical xxiii, 107; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741235804435382272