Pengaruh citra perusahaan kualitas layanan, dan word of mouth terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Umum Syariah Yogyakarta ( studi kasus perbankan syariah Yogyakarta )
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Dewi Handayani Siregar |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas layanan dan word of mouth terhadap keputusan untuk menjadi nasabah perbankan syariah di Yogyakarta
by: Okta Gustiansyah
Published: (2018) -
Pengaruh word of mouth, perceived quality, dan faktor psikologis terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah ( studi kasus nasabah Bank Syariah Mandiri yang berdomisili di daerah Istimewa Yogyakarta )
by: Dewi Saputri
Published: (2019) -
Perbankan syariah
by: Ismail
Published: (2011) -
Pengaruh kualitas layanan kualitas produk dan nilai nasabah terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah (Studi kasus Bank BPD DIY Syariah)
by: Didik Kurniawan
Published: (2013) -
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi preferensi nasabah memilih produk KPR Syariah ( studi kasus pada Bank BTN Syariah Yogyakarta )
by: Tri Dewi Lestari
Published: (2020)