Manajemen strategi pemasaran pendidikan dalam upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat (studi kasus di MI Al Falah Muhammadiyah Kaliwaru Kulon Progo)
iim,1/evi,c.1
Saved in:
Main Author: | Mariatul Fadilah |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Upaya kepemimpinan kepala madrasah dalam pengelolaan kinerja guru di MI Muhammadiyah Serangrejo Kulon Progo
by: Sofia Amalia
Published: (2016) -
Optimalisasi budaya mutu madrasah sebagai upaya meningkatkan prestasi akademik di MI Ma'arif Sendang Kulon Progo
by: Zuliyanta
Published: (2018) -
Pemanfaatan smartphone dalam pembelajaran di kelas V SD/MI : studi kasus di MIN I Kulon Progo dan SD Muhammadiyah Worawari Sukoreno Sentolo Kulon Progo
by: Fitri Asmawati
Published: (2018) -
Gambaran atas Allah SWT dan kaitannya dengan sikap keagamaan ( studi kasus MI Muhammadiyah Serangrejo Kulwaru Wates Kulon Progo )
by: Estri Uswatun Qusna
Published: (2015) -
Upaya Madrasah dalam meningkatkan Religiusitas siswa di MIN Ngestiharjo Wates Kulon Progo
by: Isnaeni Yuliyanti
Published: (2013)