Survei kepuasan pelayanan jemaah haji di dalam negeri
st,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Zainal Abidan |
---|---|
Format: | Sirkulasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Litbangdiklat Press
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kebijakan Pelayanan dalam pengelolaan identitas jemaah haji tahun 2018 (Studi pada pembuatan paspor bagi calon jemaah haji Reguler di wilayah Yogyakarta)
by: Zulfa Noor Hamidah
Published: (2019) -
Manajemen pelayanan penyelenggaraan Kesahatan Jemaah Haji Reguler di Dinas Kesahatan Kabupaten Bantul tahun 2022
by: Ayu Nurul Syafitri
Published: (2023) -
Manajemen pelayanan jemaah haji lanjut usia oleh Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sragen tahun 2019
by: Siti Aminah
Published: (2021) -
Manajemen pelayanan petugas haji perempuan terhadap jemaah haji perempuan di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah tahun 2019
by: Lily Awanda Faidatin
Published: (2021) -
Analisis swot strategi pelayanan jemaah haji KBIH Ar Raudhah Yogyakarta
by: Alfi Zahroti Munawaroh
Published: (2019)