Pengaruh labelisasi halal,persepsi kualitas produk,word of mouth dan harga terhadap kepuasan konsumen kosmetik wardah ( studi pada mahasiswi muslim di Yogyakarta )
wt,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-124734 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1247342021-12-07Pengaruh labelisasi halal,persepsi kualitas produk,word of mouth dan harga terhadap kepuasan konsumen kosmetik wardah ( studi pada mahasiswi muslim di Yogyakarta )Nur BaitiLABEL HALALwt,1/ yna, c.1Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixxii, 109; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
LABEL HALAL |
spellingShingle |
LABEL HALAL Nur Baiti Pengaruh labelisasi halal,persepsi kualitas produk,word of mouth dan harga terhadap kepuasan konsumen kosmetik wardah ( studi pada mahasiswi muslim di Yogyakarta ) |
description |
wt,1/ yna, c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Nur Baiti |
author_facet |
Nur Baiti |
author_sort |
Nur Baiti |
title |
Pengaruh labelisasi halal,persepsi kualitas produk,word of mouth dan harga terhadap kepuasan konsumen kosmetik wardah ( studi pada mahasiswi muslim di Yogyakarta ) |
title_short |
Pengaruh labelisasi halal,persepsi kualitas produk,word of mouth dan harga terhadap kepuasan konsumen kosmetik wardah ( studi pada mahasiswi muslim di Yogyakarta ) |
title_full |
Pengaruh labelisasi halal,persepsi kualitas produk,word of mouth dan harga terhadap kepuasan konsumen kosmetik wardah ( studi pada mahasiswi muslim di Yogyakarta ) |
title_fullStr |
Pengaruh labelisasi halal,persepsi kualitas produk,word of mouth dan harga terhadap kepuasan konsumen kosmetik wardah ( studi pada mahasiswi muslim di Yogyakarta ) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh labelisasi halal,persepsi kualitas produk,word of mouth dan harga terhadap kepuasan konsumen kosmetik wardah ( studi pada mahasiswi muslim di Yogyakarta ) |
title_sort |
pengaruh labelisasi halal,persepsi kualitas produk,word of mouth dan harga terhadap kepuasan konsumen kosmetik wardah ( studi pada mahasiswi muslim di yogyakarta ) |
physical |
xxii, 109; 24 |
publisher |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2021 |
_version_ |
1741235853796048896 |