Pengaruh labelisasi halal,persepsi kualitas produk,word of mouth dan harga terhadap kepuasan konsumen kosmetik wardah ( studi pada mahasiswi muslim di Yogyakarta )

wt,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nur Baiti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-124734
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1247342021-12-07Pengaruh labelisasi halal,persepsi kualitas produk,word of mouth dan harga terhadap kepuasan konsumen kosmetik wardah ( studi pada mahasiswi muslim di Yogyakarta )Nur BaitiLABEL HALALwt,1/ yna, c.1Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixxii, 109; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic LABEL HALAL
spellingShingle LABEL HALAL
Nur Baiti
Pengaruh labelisasi halal,persepsi kualitas produk,word of mouth dan harga terhadap kepuasan konsumen kosmetik wardah ( studi pada mahasiswi muslim di Yogyakarta )
description wt,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Nur Baiti
author_facet Nur Baiti
author_sort Nur Baiti
title Pengaruh labelisasi halal,persepsi kualitas produk,word of mouth dan harga terhadap kepuasan konsumen kosmetik wardah ( studi pada mahasiswi muslim di Yogyakarta )
title_short Pengaruh labelisasi halal,persepsi kualitas produk,word of mouth dan harga terhadap kepuasan konsumen kosmetik wardah ( studi pada mahasiswi muslim di Yogyakarta )
title_full Pengaruh labelisasi halal,persepsi kualitas produk,word of mouth dan harga terhadap kepuasan konsumen kosmetik wardah ( studi pada mahasiswi muslim di Yogyakarta )
title_fullStr Pengaruh labelisasi halal,persepsi kualitas produk,word of mouth dan harga terhadap kepuasan konsumen kosmetik wardah ( studi pada mahasiswi muslim di Yogyakarta )
title_full_unstemmed Pengaruh labelisasi halal,persepsi kualitas produk,word of mouth dan harga terhadap kepuasan konsumen kosmetik wardah ( studi pada mahasiswi muslim di Yogyakarta )
title_sort pengaruh labelisasi halal,persepsi kualitas produk,word of mouth dan harga terhadap kepuasan konsumen kosmetik wardah ( studi pada mahasiswi muslim di yogyakarta )
physical xxii, 109; 24
publisher Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741235853796048896