Sahara, M. Z. (2021). Strategi komunikasi pemasaran CICIL.co.id dalam membangun kepercayaan mahasiswa ( studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa Fishum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationSahara, Muhammad Zuhal. Strategi Komunikasi Pemasaran CICIL.co.id Dalam Membangun Kepercayaan Mahasiswa ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Mahasiswa Fishum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2021.
MLA (8th ed.) CitationSahara, Muhammad Zuhal. Strategi Komunikasi Pemasaran CICIL.co.id Dalam Membangun Kepercayaan Mahasiswa ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Mahasiswa Fishum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2021.