Strategi komunikasi pemasaran CICIL.co.id dalam membangun kepercayaan mahasiswa ( studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa Fishum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )

et,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhammad Zuhal Sahara
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-124810
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1248102021-12-08Strategi komunikasi pemasaran CICIL.co.id dalam membangun kepercayaan mahasiswa ( studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa Fishum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )Muhammad Zuhal SaharaKOMUNIKASI -- PEMASARANet,1/adil,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixii, 123 hlm; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KOMUNIKASI -- PEMASARAN
spellingShingle KOMUNIKASI -- PEMASARAN
Muhammad Zuhal Sahara
Strategi komunikasi pemasaran CICIL.co.id dalam membangun kepercayaan mahasiswa ( studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa Fishum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
description et,1/adil,c.1
format Skripsi
author Muhammad Zuhal Sahara
author_facet Muhammad Zuhal Sahara
author_sort Muhammad Zuhal Sahara
title Strategi komunikasi pemasaran CICIL.co.id dalam membangun kepercayaan mahasiswa ( studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa Fishum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
title_short Strategi komunikasi pemasaran CICIL.co.id dalam membangun kepercayaan mahasiswa ( studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa Fishum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
title_full Strategi komunikasi pemasaran CICIL.co.id dalam membangun kepercayaan mahasiswa ( studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa Fishum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
title_fullStr Strategi komunikasi pemasaran CICIL.co.id dalam membangun kepercayaan mahasiswa ( studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa Fishum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
title_full_unstemmed Strategi komunikasi pemasaran CICIL.co.id dalam membangun kepercayaan mahasiswa ( studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa Fishum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
title_sort strategi komunikasi pemasaran cicil.co.id dalam membangun kepercayaan mahasiswa ( studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa fishum uin sunan kalijaga yogyakarta )
physical xii, 123 hlm; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741235867756789760