Adhim, F. F. (2021). Pengaruh model pembelajaran guided inquiry menggunakan simulasi PhET terhadap hasil belajar siswa kelas X SMK Kesehatan Bantul tahun pelajaran 2020/2021. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAdhim, Fifin Fahrul. Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Menggunakan Simulasi PhET Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMK Kesehatan Bantul Tahun Pelajaran 2020/2021. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2021.
MLA (8th ed.) CitationAdhim, Fifin Fahrul. Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Menggunakan Simulasi PhET Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMK Kesehatan Bantul Tahun Pelajaran 2020/2021. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2021.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.