Pengaruh model pembelajaran guided inquiry menggunakan simulasi PhET terhadap hasil belajar siswa kelas X SMK Kesehatan Bantul tahun pelajaran 2020/2021

wt,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fifin Fahrul Adhim
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-124874
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1248742021-12-10Pengaruh model pembelajaran guided inquiry menggunakan simulasi PhET terhadap hasil belajar siswa kelas X SMK Kesehatan Bantul tahun pelajaran 2020/2021Fifin Fahrul AdhimFISIKA -- STUDI DAN PENGAJARANwt,1/adil,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixviii, 267 hlm; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic FISIKA -- STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle FISIKA -- STUDI DAN PENGAJARAN
Fifin Fahrul Adhim
Pengaruh model pembelajaran guided inquiry menggunakan simulasi PhET terhadap hasil belajar siswa kelas X SMK Kesehatan Bantul tahun pelajaran 2020/2021
description wt,1/adil,c.1
format Skripsi
author Fifin Fahrul Adhim
author_facet Fifin Fahrul Adhim
author_sort Fifin Fahrul Adhim
title Pengaruh model pembelajaran guided inquiry menggunakan simulasi PhET terhadap hasil belajar siswa kelas X SMK Kesehatan Bantul tahun pelajaran 2020/2021
title_short Pengaruh model pembelajaran guided inquiry menggunakan simulasi PhET terhadap hasil belajar siswa kelas X SMK Kesehatan Bantul tahun pelajaran 2020/2021
title_full Pengaruh model pembelajaran guided inquiry menggunakan simulasi PhET terhadap hasil belajar siswa kelas X SMK Kesehatan Bantul tahun pelajaran 2020/2021
title_fullStr Pengaruh model pembelajaran guided inquiry menggunakan simulasi PhET terhadap hasil belajar siswa kelas X SMK Kesehatan Bantul tahun pelajaran 2020/2021
title_full_unstemmed Pengaruh model pembelajaran guided inquiry menggunakan simulasi PhET terhadap hasil belajar siswa kelas X SMK Kesehatan Bantul tahun pelajaran 2020/2021
title_sort pengaruh model pembelajaran guided inquiry menggunakan simulasi phet terhadap hasil belajar siswa kelas x smk kesehatan bantul tahun pelajaran 2020/2021
physical xviii, 267 hlm; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741235879270154240