Pengaruh model pembelajaran guided inquiry menggunakan simulasi PhET terhadap hasil belajar siswa kelas X SMK Kesehatan Bantul tahun pelajaran 2020/2021
wt,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-124874 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1248742021-12-10Pengaruh model pembelajaran guided inquiry menggunakan simulasi PhET terhadap hasil belajar siswa kelas X SMK Kesehatan Bantul tahun pelajaran 2020/2021Fifin Fahrul AdhimFISIKA -- STUDI DAN PENGAJARANwt,1/adil,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixviii, 267 hlm; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
FISIKA -- STUDI DAN PENGAJARAN |
spellingShingle |
FISIKA -- STUDI DAN PENGAJARAN Fifin Fahrul Adhim Pengaruh model pembelajaran guided inquiry menggunakan simulasi PhET terhadap hasil belajar siswa kelas X SMK Kesehatan Bantul tahun pelajaran 2020/2021 |
description |
wt,1/adil,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Fifin Fahrul Adhim |
author_facet |
Fifin Fahrul Adhim |
author_sort |
Fifin Fahrul Adhim |
title |
Pengaruh model pembelajaran guided inquiry menggunakan simulasi PhET terhadap hasil belajar siswa kelas X SMK Kesehatan Bantul tahun pelajaran 2020/2021 |
title_short |
Pengaruh model pembelajaran guided inquiry menggunakan simulasi PhET terhadap hasil belajar siswa kelas X SMK Kesehatan Bantul tahun pelajaran 2020/2021 |
title_full |
Pengaruh model pembelajaran guided inquiry menggunakan simulasi PhET terhadap hasil belajar siswa kelas X SMK Kesehatan Bantul tahun pelajaran 2020/2021 |
title_fullStr |
Pengaruh model pembelajaran guided inquiry menggunakan simulasi PhET terhadap hasil belajar siswa kelas X SMK Kesehatan Bantul tahun pelajaran 2020/2021 |
title_full_unstemmed |
Pengaruh model pembelajaran guided inquiry menggunakan simulasi PhET terhadap hasil belajar siswa kelas X SMK Kesehatan Bantul tahun pelajaran 2020/2021 |
title_sort |
pengaruh model pembelajaran guided inquiry menggunakan simulasi phet terhadap hasil belajar siswa kelas x smk kesehatan bantul tahun pelajaran 2020/2021 |
physical |
xviii, 267 hlm; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2021 |
_version_ |
1741235879270154240 |