Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) berbasis model STAD ( Student teams achievement divisions ) dengan pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi pemahaman konsep matematika materi kubus dan balok

wt,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Setya Budi Utami
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-124919
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1249192021-12-10Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) berbasis model STAD ( Student teams achievement divisions ) dengan pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi pemahaman konsep matematika materi kubus dan balok Setya Budi Utami MATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARANwt,1/ yna, c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixvi, 223; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARAN
Setya Budi Utami
Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) berbasis model STAD ( Student teams achievement divisions ) dengan pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi pemahaman konsep matematika materi kubus dan balok
description wt,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Setya Budi Utami
author_facet Setya Budi Utami
author_sort Setya Budi Utami
title Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) berbasis model STAD ( Student teams achievement divisions ) dengan pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi pemahaman konsep matematika materi kubus dan balok
title_short Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) berbasis model STAD ( Student teams achievement divisions ) dengan pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi pemahaman konsep matematika materi kubus dan balok
title_full Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) berbasis model STAD ( Student teams achievement divisions ) dengan pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi pemahaman konsep matematika materi kubus dan balok
title_fullStr Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) berbasis model STAD ( Student teams achievement divisions ) dengan pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi pemahaman konsep matematika materi kubus dan balok
title_full_unstemmed Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) berbasis model STAD ( Student teams achievement divisions ) dengan pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi pemahaman konsep matematika materi kubus dan balok
title_sort pengembangan subject specific pedagogy ( ssp ) berbasis model stad ( student teams achievement divisions ) dengan pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi pemahaman konsep matematika materi kubus dan balok
physical xvi, 223; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741235887626256384