Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) berbasis model STAD ( Student teams achievement divisions ) dengan pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi pemahaman konsep matematika materi kubus dan balok
wt,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Setya Budi Utami |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengembangan subject specific pedagogy (SSP ) materi kubus dan balok berbasis model pembelajaran student facilitator and explaning ( SFE ) dengan mind map untuk memfasilitasi pemahaman konsep
by: Adila Doly Safira
Published: (2020) -
Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) materi kubus dan balok berbasis etnoma matematika dengan metodethingking aloud pair problem solving ( TAPPS ) untuk memfasilitasi kemampuan pemecahan masalah
by: Maya Kholida
Published: (2020) -
Pengembangan subject specific pedagogy (SSP) matematika kelas VIII dengan pendekatan saintifik untuk memfasilitasi pemahaman konsep siswa
by: Pengembangan..., et al.
Published: (2016) -
Pengembangan subject specific Pedagogy (SSP) matematika SMP/MTS kelas VIII berbasis tahap berpikir van hiele dan teori bruner materi kubus
by: Apri Yani Wulandari
Published: (2013) -
Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) matematika SMP kelas VIII berbasis tahab berpikir Van Hiele dan teori Bruner pada materi Balok
by: Rizky Ma'rifatun
Published: (2014)