Pengembangan modul matematika berbasis kontekstual dengan model pembelajaran PBL ( Problem based learning ) pada materi segiempat dan segitiga untuk memfasilitasi kemampuan penalaran matematis siswa

wt,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Aulia Husniah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-124921
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1249212021-12-10Pengembangan modul matematika berbasis kontekstual dengan model pembelajaran PBL ( Problem based learning ) pada materi segiempat dan segitiga untuk memfasilitasi kemampuan penalaran matematis siswaAulia HusniahMATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARANwt,1/ yna, c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixxiii, 279; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARAN
Aulia Husniah
Pengembangan modul matematika berbasis kontekstual dengan model pembelajaran PBL ( Problem based learning ) pada materi segiempat dan segitiga untuk memfasilitasi kemampuan penalaran matematis siswa
description wt,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Aulia Husniah
author_facet Aulia Husniah
author_sort Aulia Husniah
title Pengembangan modul matematika berbasis kontekstual dengan model pembelajaran PBL ( Problem based learning ) pada materi segiempat dan segitiga untuk memfasilitasi kemampuan penalaran matematis siswa
title_short Pengembangan modul matematika berbasis kontekstual dengan model pembelajaran PBL ( Problem based learning ) pada materi segiempat dan segitiga untuk memfasilitasi kemampuan penalaran matematis siswa
title_full Pengembangan modul matematika berbasis kontekstual dengan model pembelajaran PBL ( Problem based learning ) pada materi segiempat dan segitiga untuk memfasilitasi kemampuan penalaran matematis siswa
title_fullStr Pengembangan modul matematika berbasis kontekstual dengan model pembelajaran PBL ( Problem based learning ) pada materi segiempat dan segitiga untuk memfasilitasi kemampuan penalaran matematis siswa
title_full_unstemmed Pengembangan modul matematika berbasis kontekstual dengan model pembelajaran PBL ( Problem based learning ) pada materi segiempat dan segitiga untuk memfasilitasi kemampuan penalaran matematis siswa
title_sort pengembangan modul matematika berbasis kontekstual dengan model pembelajaran pbl ( problem based learning ) pada materi segiempat dan segitiga untuk memfasilitasi kemampuan penalaran matematis siswa
physical xxiii, 279; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741235887975432192