Pengembangan lembar kerja siswa (LKS ) berbasis pendekatan open ended untuk memfasilitasi pemahaman konsep pada materi bilangan pecahan kelas VII SMP/MTs

wt,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhamad Ngasimurrohman
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-124924
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1249242021-12-10Pengembangan lembar kerja siswa (LKS ) berbasis pendekatan open ended untuk memfasilitasi pemahaman konsep pada materi bilangan pecahan kelas VII SMP/MTsMuhamad NgasimurrohmanMATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARANwt,1/ yna, c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixvi, 131; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARAN
Muhamad Ngasimurrohman
Pengembangan lembar kerja siswa (LKS ) berbasis pendekatan open ended untuk memfasilitasi pemahaman konsep pada materi bilangan pecahan kelas VII SMP/MTs
description wt,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Muhamad Ngasimurrohman
author_facet Muhamad Ngasimurrohman
author_sort Muhamad Ngasimurrohman
title Pengembangan lembar kerja siswa (LKS ) berbasis pendekatan open ended untuk memfasilitasi pemahaman konsep pada materi bilangan pecahan kelas VII SMP/MTs
title_short Pengembangan lembar kerja siswa (LKS ) berbasis pendekatan open ended untuk memfasilitasi pemahaman konsep pada materi bilangan pecahan kelas VII SMP/MTs
title_full Pengembangan lembar kerja siswa (LKS ) berbasis pendekatan open ended untuk memfasilitasi pemahaman konsep pada materi bilangan pecahan kelas VII SMP/MTs
title_fullStr Pengembangan lembar kerja siswa (LKS ) berbasis pendekatan open ended untuk memfasilitasi pemahaman konsep pada materi bilangan pecahan kelas VII SMP/MTs
title_full_unstemmed Pengembangan lembar kerja siswa (LKS ) berbasis pendekatan open ended untuk memfasilitasi pemahaman konsep pada materi bilangan pecahan kelas VII SMP/MTs
title_sort pengembangan lembar kerja siswa (lks ) berbasis pendekatan open ended untuk memfasilitasi pemahaman konsep pada materi bilangan pecahan kelas vii smp/mts
physical xvi, 131; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741235888504963072