Pengaruh persepsi produk, religiusitas dan pengetahuan terhadap minat pengurus masjid menyimpan dana masjid di Bank Syariah (studi kasus di Kabupaten Cirebon)

wt,1/ hap, cet. 1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ibnu Maulana Baharsyah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2020
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-125022
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1250222021-12-30Pengaruh persepsi produk, religiusitas dan pengetahuan terhadap minat pengurus masjid menyimpan dana masjid di Bank Syariah (studi kasus di Kabupaten Cirebon)Ibnu Maulana BaharsyahBANK DAN PERBANKANwt,1/ hap, cet. 1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2020Skripsixxiv, 104; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK DAN PERBANKAN
spellingShingle BANK DAN PERBANKAN
Ibnu Maulana Baharsyah
Pengaruh persepsi produk, religiusitas dan pengetahuan terhadap minat pengurus masjid menyimpan dana masjid di Bank Syariah (studi kasus di Kabupaten Cirebon)
description wt,1/ hap, cet. 1
format Skripsi
author Ibnu Maulana Baharsyah
author_facet Ibnu Maulana Baharsyah
author_sort Ibnu Maulana Baharsyah
title Pengaruh persepsi produk, religiusitas dan pengetahuan terhadap minat pengurus masjid menyimpan dana masjid di Bank Syariah (studi kasus di Kabupaten Cirebon)
title_short Pengaruh persepsi produk, religiusitas dan pengetahuan terhadap minat pengurus masjid menyimpan dana masjid di Bank Syariah (studi kasus di Kabupaten Cirebon)
title_full Pengaruh persepsi produk, religiusitas dan pengetahuan terhadap minat pengurus masjid menyimpan dana masjid di Bank Syariah (studi kasus di Kabupaten Cirebon)
title_fullStr Pengaruh persepsi produk, religiusitas dan pengetahuan terhadap minat pengurus masjid menyimpan dana masjid di Bank Syariah (studi kasus di Kabupaten Cirebon)
title_full_unstemmed Pengaruh persepsi produk, religiusitas dan pengetahuan terhadap minat pengurus masjid menyimpan dana masjid di Bank Syariah (studi kasus di Kabupaten Cirebon)
title_sort pengaruh persepsi produk, religiusitas dan pengetahuan terhadap minat pengurus masjid menyimpan dana masjid di bank syariah (studi kasus di kabupaten cirebon)
physical xxiv, 104; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2020
_version_ 1741235906866577408