Pengaruh persepsi produk, religiusitas dan pengetahuan terhadap minat pengurus masjid menyimpan dana masjid di Bank Syariah (studi kasus di Kabupaten Cirebon)
wt,1/ hap, cet. 1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-125022 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1250222021-12-30Pengaruh persepsi produk, religiusitas dan pengetahuan terhadap minat pengurus masjid menyimpan dana masjid di Bank Syariah (studi kasus di Kabupaten Cirebon)Ibnu Maulana BaharsyahBANK DAN PERBANKANwt,1/ hap, cet. 1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2020Skripsixxiv, 104; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK DAN PERBANKAN |
spellingShingle |
BANK DAN PERBANKAN Ibnu Maulana Baharsyah Pengaruh persepsi produk, religiusitas dan pengetahuan terhadap minat pengurus masjid menyimpan dana masjid di Bank Syariah (studi kasus di Kabupaten Cirebon) |
description |
wt,1/ hap, cet. 1 |
format |
Skripsi |
author |
Ibnu Maulana Baharsyah |
author_facet |
Ibnu Maulana Baharsyah |
author_sort |
Ibnu Maulana Baharsyah |
title |
Pengaruh persepsi produk, religiusitas dan pengetahuan terhadap minat pengurus masjid menyimpan dana masjid di Bank Syariah (studi kasus di Kabupaten Cirebon) |
title_short |
Pengaruh persepsi produk, religiusitas dan pengetahuan terhadap minat pengurus masjid menyimpan dana masjid di Bank Syariah (studi kasus di Kabupaten Cirebon) |
title_full |
Pengaruh persepsi produk, religiusitas dan pengetahuan terhadap minat pengurus masjid menyimpan dana masjid di Bank Syariah (studi kasus di Kabupaten Cirebon) |
title_fullStr |
Pengaruh persepsi produk, religiusitas dan pengetahuan terhadap minat pengurus masjid menyimpan dana masjid di Bank Syariah (studi kasus di Kabupaten Cirebon) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh persepsi produk, religiusitas dan pengetahuan terhadap minat pengurus masjid menyimpan dana masjid di Bank Syariah (studi kasus di Kabupaten Cirebon) |
title_sort |
pengaruh persepsi produk, religiusitas dan pengetahuan terhadap minat pengurus masjid menyimpan dana masjid di bank syariah (studi kasus di kabupaten cirebon) |
physical |
xxiv, 104; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2020 |
_version_ |
1741235906866577408 |