Pengaruh persepsi produk, religiusitas dan pengetahuan terhadap minat pengurus masjid menyimpan dana masjid di Bank Syariah (studi kasus di Kabupaten Cirebon)
wt,1/ hap, cet. 1
Saved in:
Main Author: | Ibnu Maulana Baharsyah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Minat menggunakan kotak amal digital qr code dari bank syariah bagi pengurus masjid menggunakan model utaut studi kasus di D.I Yogyakarta
by: Jalin Fahd Faishal Sholahuddin
Published: (2021) -
Pengaruh religiusitas, promosi, persepsi dan kepercayaan terhadap minat menabung di BMT ( studi pada petani di Desa Srikaton, Kec.Jaken, Kab. Pati Jawa Tengah )
by: Rizalu Afifurrohman
Published: (2019) -
Pengaruh pengetahuan, persepsi, sosial sosialisasi, religiusitas dan kepercayaan terhadap minat menggunakan produk Bank Syariah ( studi pada guru - guru Pondok Pesantren Al - Amien Prenduan Sumenep )
by: Muflihah
Published: (2021) -
Pengaruh literasi keuangan, religiusitas, dan pendapatan nasabah terhadap minat bertransaksi gadai syariah (studi kasus pada bank syariah mandiri
by: Hendra Fitra Setyawan
Published: (2020) -
Pengaruh promosi, persepsi bagi hasil, dan citra merek terhadap minat menabung di perbankan syariah ( studi kasus pada usaha mikro di Yogyakarta )
by: Dewi Hasanah Bolqiyah
Published: (2019)