Pengaruh kualitas pelayanan promosi dan pengetahuan terhadap minat pelajaran MAN 3 Sleman dalam menabung di bank syariah

wt,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ihtiathul Abrhoor
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-125037
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1250372021-12-30Pengaruh kualitas pelayanan promosi dan pengetahuan terhadap minat pelajaran MAN 3 Sleman dalam menabung di bank syariah Ihtiathul AbrhoorMENABUNGwt,1/ yna, c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2021Skripsixxi, 98; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MENABUNG
spellingShingle MENABUNG
Ihtiathul Abrhoor
Pengaruh kualitas pelayanan promosi dan pengetahuan terhadap minat pelajaran MAN 3 Sleman dalam menabung di bank syariah
description wt,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Ihtiathul Abrhoor
author_facet Ihtiathul Abrhoor
author_sort Ihtiathul Abrhoor
title Pengaruh kualitas pelayanan promosi dan pengetahuan terhadap minat pelajaran MAN 3 Sleman dalam menabung di bank syariah
title_short Pengaruh kualitas pelayanan promosi dan pengetahuan terhadap minat pelajaran MAN 3 Sleman dalam menabung di bank syariah
title_full Pengaruh kualitas pelayanan promosi dan pengetahuan terhadap minat pelajaran MAN 3 Sleman dalam menabung di bank syariah
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan promosi dan pengetahuan terhadap minat pelajaran MAN 3 Sleman dalam menabung di bank syariah
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan promosi dan pengetahuan terhadap minat pelajaran MAN 3 Sleman dalam menabung di bank syariah
title_sort pengaruh kualitas pelayanan promosi dan pengetahuan terhadap minat pelajaran man 3 sleman dalam menabung di bank syariah
physical xxi, 98; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741235909550931968