Pengaruh kualitas pelayanan promosi dan pengetahuan terhadap minat pelajaran MAN 3 Sleman dalam menabung di bank syariah
wt,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Ihtiathul Abrhoor |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh pengetahuan, religiusitas, dan promosi terhadap minat menabung pada Bank Syariah (studi pada anggota Aisyiyah di Kec Widodaren Kab Ngawi Jawa Timur)
by: Erifa Ni maturrohmah
Published: (2019) -
Pengaruh Religiusitas kualitas Produk Disposible Incom pengetahuan konsumen , kualitas Promosi terhadap minat menabung Santri di bank Syariah: Studi pada Pondok Pesantren Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta
by: Sulis Setyawati
Published: (2017) -
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga untuk menabung di bank syariah
by: Wyska Mielanti dana Saputri
Published: (2017) -
Determinan keputusan menabung nasabah di Bank Syariah Indonesia
by: Khalishah
Published: (2022) -
Determinan niat menabung Haji pada Bank Syariah Indonesia
by: Riska Amalia
Published: (2023)